Efek Luar Angkasa

Tidak ada komentar :

Haloo,, gimana kabarnya para pengunjung DT hari ini? tak terasa Puasa sebentar lagi berakhir dan kita semua Sholat Idul Fitri.

Saya bingung, kenapa setiap saya Post tentang Editing pageviews pada Post tersebut pada hari itu juga langsung bisa tembus 100 Pageviews, tapi jika slain Editing biasanya mentok di 70 Pageviews. Aneh bin Ajaib. XD

Kalian mau buat gambar seperti disamping? kelihatannya rumit yah?? eitss, tapi sebenarnya mudah kok, tergantung kaliannya aj. Kalau kalian sudah terbiasa menggunakan Photoshop saya yakin kalian langsung tau dan bisa membuat gambar seperti itu. Tapi bagi yang ingin tau silahkan simak Tutorial dibawah ini :

1. Buka Photoshop
2. Buat Layer baru (CTRL+N) [Untuk size terserah kalian, tapi saya menggunakan ukuran 500x600 pixel)
3. Brush layer 1 dengan warna hitam, lalu buat layer baru lagi (CTRL+SHIFT+N)
4. Pastikan warna Foreground dan Background kalian
5. Jika sudah benar, gunakan Tools "Elliptical Lasso Tools" dan seleksi bagian tengahnya (Klik mouse sambil menekan SHIFT untuk hasil bulat yang maksimal)
6. Jika sudah diseleksi, sekarang klik "Filter --> Render --> Clouds" maka hasilnya akan seperti gambar dibawah
7. Buat layer baru lagi (CTRL+SHIFT+N) lalu gunakan "Gradient Tool" untuk memberikan warna awan (Saya menggunakan warna Biru+Biru Muda)
8. Setelah sudah di Gradient, sekarang ubah Bleending Optionnya. Caranya
- Klik kanan pada gambar gradient
- Bleend Optionnya ubah dari "Normal" ke "Overlay"
- Simpan
9. Setelah melakukan perubahan Bleend Optionnya, maka warna awan sudah berubah. Sekarang tambahkan tulisan-tulisan, bintang, swirl, dll. Usahakan pindahkan layer gambar pelengkap kebawah layer Gradient Untuk warna yang menarik.

Nahh, itulah cara-cara membuat Efek Luar Angkasa. Karna sebentar lagi Idul Fitri, dan sepertinya saya akan jarang update, tapi kalian tetap kunjungi Dwi-Tekhnologi yahh? Kurang lebihnya mohon maaf, jika ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan, jika kalian kebingungan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dengan memanfaatkan Fitur Komentar dibawah ini. Terimakasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] Dilarang SPAM
[-] Dilarang Bicara Kotor
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
[-] Jika ada yg kurang Jelas silahkan Tanyakan langsung pada admin

Tolong Jaga Nama baik kita bersama :)